SALAM KENAL ..SUKSES


Haloooo .... Pembaca semua , saya WIDIARTO yang menulis Blog Jasa IMB DKI dan Tangerang yang saat ini anda baca ,semoga bermanfaat mengenai Persyaratan IMB ,Cara Urus IMB dan JASA URUS IMB ini bisa bermanfaat untuk anda semua.....

SALAM SUKSES

Senin, 10 November 2014

In O2SN Semarang

In O2SN Semarang - Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Selasa, 14 Mei – Jum’at 17 Mei 2013 di Semarang

O2SN kepanjangan dari Olimpiade Olahraga Siswa Nasional. Peserta O2SN terdiri para juara 1, atau wakil dari masing masing karesidenan di Jawa Tengah. Ada 6 karesidenan di Jawa Tengah, yang terdiri dari Kedu, Semarang, Pekalongan, Surakarta, Pati, dan Banyumas. Di O2SN SMP Tingkat Provinsi Jateng ini diadakan macam-macam lomba meliputi: atletik, renang, voli, bulu tangkis, karate, pencak silat, dan catur Dan seperti biasanya, saya selalu ikut cabang lomba catur. hehehehehe lucu ya? garing sih! ah sudah lupakan tulisan ini, anggap saya tak ada. eh masih aja dibaca nih tulisan. ish kebangetan ente! Peace bro! Gitu aja langsung cemberut.

Dari Kabupaten Magelang hanya 2 cabang lomba yang diikutkan, soalnya cuma ada 2 itu yang juara 1 waktu perlombaan tingkat karesidenan, yaitu cabang voli putra putri dan cabang catur putri. Ngenes banget Semobil sama anak anak voli putri, mereka cerewet banget *eh. Mereka sih asyik lah, Tapi mobil jadi seperti kapal pecah. Lah memang udah pernah lihat kapal pecah? pasti belum kan? Lah selama ini yang selalu bilang kalau kamar gue kaya kapal pecah, dapat kalimat kapal pecahnya dari siapa?! Ah sudah lupakan, disini saya gak akan bahas tentang Kapal Pecah, isn’t topic in this day, and i hate when someone said to me, “Len, your bedroom as Broken out Ship!”

Perjalanan dari Magelang sampai Semarang memakan waktu kurang lebih 3 jam. Dari SMPN 1 Salaman pukul 07.30, Berangkat dari Kota Mungkin pukul 08.00. Nah saya paling ndak sukanya begini.. kalau atlet suruh
... baca selengkapnya di In O2SN Semarang - Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Tidak ada komentar:

Portal des gro├čen

Adsense

adsense

Apa yang anda cari ???

Adsense

Total Tayangan Laman

BERKAS IMB DALAM PROSES 20012

Rumah tinggal
jl.Masjid Al Mabrur Komp Dirjen Haji Legoso

Rumah Tinggal
Komp Batan Indah serpong Tangerang Selatan

Kantor $ hunian
Jl Sentul Pasar Baru Jakarta Pusat

Kantor & Hunian
Jl Kepu Kemayoran Jakarta Pusat

Rumah Tinggal
Jl MPR I cilandak Jakarta Selatan

Rumah Tinggal
Komp Bintaro Vania I BLOK E3 NO.6

RUMAH TINGGAL
KOMP Bintaro Vania II Blok E 2 NO.10

GUDANG
Komp Pergudangan MIAMI KAPUK

Rumah Tinggal
Komp BINTARO SEK 9 SENAYAN NO 8-9