SALAM KENAL ..SUKSES


Haloooo .... Pembaca semua , saya WIDIARTO yang menulis Blog Jasa IMB DKI dan Tangerang yang saat ini anda baca ,semoga bermanfaat mengenai Persyaratan IMB ,Cara Urus IMB dan JASA URUS IMB ini bisa bermanfaat untuk anda semua.....

SALAM SUKSES

Minggu, 02 November 2014

Wiro Sableng #102 : Bola Bola Iblis

Wiro Sableng #102 : Bola Bola Iblis - Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1WIRO SABLENG

Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212

Karya: Bastian Tito

Episode : PETUALANGAN WIRO DI LATANAHSILAM

SATU

Tiga orang lelaki bertelanjang dada memacu tunggangan mereka, menghambur menyeberangi sungai berair kehijauan. Ikan-ikan dalam sungai yang tengah berenang menikmati kesejukan alam pagi terkejut berlompatan ke permukaan air. Binatang tunggangan tiga orang tadi bukanlah kuda melainkan tiga ekor kadal raksasa berkulit coklat berkilat. Setiap telinga mereka ditarik binatang-binatang itu keluarkan suara menguik aneh lalu berlari lebih kencang.
Pada saat matahari muncul lebih tinggi di balik bukit hijau di sebelah timur, tiga penunggang kadal raksasa berhenti di sebuah bangunan tinggi terbuat dari batu berwarna merah. Ketiganya memandang ke arah sebuah jendela di ketinggian bangunan. Di belakang jendela tampak tegak seorang perempuan masih sangat muda, berambut hitam yang diberi hiasan sederet sunting. Di wajahnya yang cantik tapi pucat terpancar bayangan keletihan dan juga rasa gelisah. Sejak kemarin pagi dia berada di belakang jendela itu. Menatap ke arah jalan kecil yang membelah kawasan penukiman. Tadi malam boleh dikatakan dia sama sekali tidak bisa memicingkan mata. Orang yang ditunggunya tak kunjung datang. Ketika di jalan di bawah sana tiga penunggang kadal coklat muncul, sepasang mata perempuan di bangunan tinggi membuka besar-besar. Hatinya kecewa karena ternyata yang datang bukan orang yang ditunggunya.

"Wahai tiga kerabat suamiku, penunggang kadal coklat! Gerangan kabar apa yang kalian bawa! Mana suamiku Lakasipo?!" Perempuan di belakang jendela bertanya.

Salah seora
... baca selengkapnya di Wiro Sableng #102 : Bola Bola Iblis - Cerita Motivasi dan Inspirasi Nomor 1

Tidak ada komentar:

Adsense

adsense

Apa yang anda cari ???

Adsense

Total Tayangan Halaman

BERKAS IMB DALAM PROSES 20012

Rumah tinggal
jl.Masjid Al Mabrur Komp Dirjen Haji Legoso

Rumah Tinggal
Komp Batan Indah serpong Tangerang Selatan

Kantor $ hunian
Jl Sentul Pasar Baru Jakarta Pusat

Kantor & Hunian
Jl Kepu Kemayoran Jakarta Pusat

Rumah Tinggal
Jl MPR I cilandak Jakarta Selatan

Rumah Tinggal
Komp Bintaro Vania I BLOK E3 NO.6

RUMAH TINGGAL
KOMP Bintaro Vania II Blok E 2 NO.10

GUDANG
Komp Pergudangan MIAMI KAPUK

Rumah Tinggal
Komp BINTARO SEK 9 SENAYAN NO 8-9